Selasa, 25 September 2012

Benchmarking VGA, Tugas kuliah lagi

Tak kunjung reda rasanya tugas-tugas entah kuliah atau dari kelas praktikum serasa siap menghujam kapanpun dia mau. Kali ini mata kuliah Komputer Grafik, memberika tugas 2 mingguan kepada seluruh mahasiswa di kelas dengan intruksi melakukan benchmarking pada laptop masing-masing kemudian di bandingkan dengan hasil benchmark dari laptop teman satu kelompok.



Berikut hasil dari screen shoot hasil benchmark pada laptop saya :

Menyedihkan memang, tapi tak apa lah, meski tidak di sertain kartu grafik seperti Nvidia, ATI dan lain-lain, laptop ini masih mampu dengan lancar menjalankan game PES 2012, lumayan lah. hehehe...




Kemudian, setelah saya bandingkan dengan teman 1 kelompok, di dapat hasil seperti tabel di bawah ini

Spesifikasi Perbandingan Laptop :









Hasilnya :


Itulah review dari hasil yang kelompok kami peroleh saat melakuan tes benchmarking terhadap laptop masing-masing. Dan dapat di simpulkan :
  • Kinerja merk kartu grafis tidak hanya dipengaruhi seberapa mutakhir teknologi yang dimiliki, tapi juga  dipengaruhi oleh kemapuan processing unit yang ada.
  • Semakin mutakhir teknologi yang dimilki serta semakin tinggi kemapuan processor maka semakin baik pula kemapuan kartu grafis dalam mengolah tampilan visual.

       

1 komentar:

  1. emh.... good... not like mine... it's too long... :D

    BalasHapus